Rabu, 04 Oktober 2017

Ada Alexis di Balik Keputusan Lacazette Gabung Arsenal

Pusat Berita Indonesia - Berita Hot - Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, mengaku memilih bergabung dengan The Gunners karena ia ingin bermain dengan pemain sekaliber Alexis Sanchez. Di mata Lacazette, Alexis adalah pemain spesial.


Lacazette dibeli Arsenal dari Lyon seharga 46,5 juta pound sterling pada bursa transfer lalu. Ia jadi pemain termahal sepanjang sejarah The Gunners.

"Itulah salah satu alasan mengapa aku ingin datang ke Arsenal, yakni bermain dengan pemain sekaliber Alexis," kata Lacazette kepada Arsenal Player.

"Melihat dia dalam latihan, aku menyukai cara dia bermain dan mentalnya. Pendekatannya membuatku ingin bermain di sampingnya, mudah-mudahan selama bertahun-tahun," Lacazette menambahkan.


BACA: Pusat Info Online | Rumah Berita Hot | Pusat Cerita Sex | Agen Cheat Jitu

Lacazette sendiri telah membela Arsenal dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi musim ini dan melesakkan empat gol. Lacazette juga jadi pemain pertama yang melesakkan gol untuk Arsenal dalam tiga laga kandang beruntun. Orang terakhir yang melakukannya adalah Brian Marwood (1988).

Arsenal kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. Dari tujuh pertandingan yang dilalui, Meriam London mengoleksi tiga belas poin. Lacazette dan kawan-kawan masih tertinggal enam angka dari duo Manchester di singgasana.

sumber: liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.