Rabu, 04 Oktober 2017

Matic Merasa Belum Sempurna Bersama MU

Pusat Berita Indonesia - Berita Hot - Nemanja Matic merupakan pemain andalan Manchester United (MU). Matic bergabung dengan MU pada bursa transfer musim panas lalu setelah dibeli dari Chelsea.


Bersama MU, Matic sudah mencatatkan tujuh pertandingan, tanpa tergantikan. Dia tercatat memenangkan duel saat mendribel bola sebanyak 14 kali dari 17 percobaan.

Dia juga sering memutus permainan lawan dengan melakukan 13 intersep dan 16 clearance. Matic juga memenangkan 12 duel udara dengan lawan.

Namun demikian, dia mengaku belum tampil 100 persen bersama klub berjulukan Setan Merah tersebut. "Saya belum sempurna," ucapnya, dikutip dari ESPN.

BACA: Pusat Info Online | Rumah Berita Hot | Pusat Cerita Sex | Agen Cheat Jitu


"Saat ini, tubuh saya belum siap sepenuhnya. Saya sering mengalami beberapa kesulitan. Namun saya mencoba menyembunyikan itu dan bermain dengan sederhana," kata Matic.

Mengaku belum sempurna, Matic bakal menggenjot fisiknya lebih baik. Eks gelandang Chelsea itu akan mengerahkan semua kemampuan yang dimilikinya untuk MU.

"Saya akan menjadi lebih baik lagi. Kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami adalah Manchester United dan kami selalu fokus untuk pertandingan selanjutnya," ucap pria berusia 29 tahun tersebut.

Di pertandingan selanjutnya, MU akan menghadapi Liverpool dalam ajang Liga Inggris. Pertandingan itu bakal berlangsung di Anfield Stadium, 14 Oktober mendatang.

sumber: liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.