Selasa, 10 Oktober 2017

Bek Lazio Masuk Daftar Belanja Liverpool

Pusat Berita Indonesia - Berita Hot - Liverpool masih berburu pemain untuk memperbaiki lini belakang mereka yang rapuh. Bek Lazio, Stefan de Vrij, masih bidikan klub asal Merseyside tersebut untuk bursa transfer musim dingin nanti.


Lini belakang Liverpool terus menjadi sorotan. Jurgen Klopp berulang kali menyatakan kalau pemain yang ia inginkan hanya Virgil van Dijk. Namun, usaha The Reds untuk mendatangkan Van Dijk tak kunjung menemui titik terang.

Seperti dilansir Mirror, sebagai alternatif, De Vrij yang merupakan kompatriot Van Dijk di timnas Belanda masuk dalam pertimbangkan The Reds. Peluang Liverpool untuk mengamankan jasa De Vrij cukup besar karena kontraknya bersama Lazio akan berakhir pada Juni 2018.

BACA: Pusat Info Online | Rumah Berita Hot | Pusat Cerita Sex | Agen Cheat Jitu


Saat ini, Lazio masih berusaha membujuk De Vrij untuk memperpanjang kontrak dengan klausul penjualan. Namun, rencana tersebut masih mendapat tanggapan negatif dari perwakilan De Vrij.

Pada akhir musim 2013-14, De Vrij sempat menjadi incaran beberapa klub top Eropa. Satu di antaranya adalah Manchester United. Namun, sang pemain membuat keputusan mengejutkan dengan memilih Lazio sebagai pelabuhan barunya setelah meninggalkan Feyenoord.

Hingga pekan ketujuh Serie A, De Vrij sudah tampil dalam enam pertandingan dan menyumbang dua gol untuk Lazio. Catatan tersebut menjadi catatan yang menarik bagi Liverpool.

sumber: liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.