Selasa, 26 September 2017

Bintang MU Tantang CSKA Bermain Spartan

Pusat Berita Indonesia - Berita Hot - Manchester United (MU) akan menghadapi CSKA Moskow di VEB Arena, Rabu (27/9/2017) atau Kamis dini hari WIB pada fase Grup A Liga Champions. Bintang MU, Henrikh Mkhitaryan menantang CSKA bermain lebih berani di laga nanti.


Bagi Mkhitaryan, CSKA merupakan tim yang kuat di Rusia. Namun, dia berharap CSKA tampil lebih spartan saat melawan MU. Dia memperingatkan tim lawan kalau Liga Champions merupakan kompetisi yang berbeda.

Namun demikian, Mkhitaryan menolak mengatakan CSKA tim lemah. Sebab, pada laga pertama, CSKA berhasil menang 2-1 atas Benfica. Di alaga itu, CSKA tampil menyerang dengan menciptakan 10 peluang di kotak penalti lawan.

"Saya menonton banyak pertandingan CSKA di Liga Rusia, mereka memiliki banyak pengalaman. Tapi ini Liga Champions, sangat berbeda dengan Liga Rusia," ucap Mkhitaryan, dikutip dari situs resmi klub.


BACA: Pusat Info Online | Rumah Berita Hot | Pusat Cerita Sex | Pusat Info Indonesia

"Saya berharap mereka bisa bermain lebih berbeda di pertandingan nanti. Saya ingin melihat mereka yang berbeda," ujar gelandang serang berusia 28 tahun itu.

Lebih lanjut, Mkhitaryan berharap orang-orang Armenia datang ke VEB Arena memberikan dukungan untuk MU. "Musim lalu, ada banyak penggemar Armenia saat bermain di Rostov. Saya berharap akan ada lagi yang memberikan tepuk tangan kepada saya," katanya.

MU sudah empat kali menghadapi CSKA Moskow. Rinciannya, klub berjulukan Setan Merah itu mencatatkan dua kemenangan dan dua hasil imbang.

sumber: liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.