Selasa, 19 September 2017

Liverpool Ingin Aktif di Bursa Transfer Januari

Pusat Berita Indonesia - Berita Hot - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memastikan timnya akan aktif di bursa transfer musim dingin. Namun sebelum benar-benar turun di bursa transfer, Klopp ingin melihat performa timnya hingga Januari.


"Dari sudut pandang hari ini, kita akan lihat bagaimana nanti di Januari," ujar Klopp seperti dilansir Sports Mole.

"Saya pikir skuat saat ini cukup untuk bermain di turnamen berbeda. Itulah rencana kami sekarang," kata Klopp menambahkan.

Liverpool mendatangkan empat pemain yaitu Mohamed Salah, Andrew Robertson, Dominic Solanke dan Alex Chamberlain. Sejauh ini, baru Salah yang menunjukkan kontribusi signifikan buat The Reds.


BACA: Pusat Info Online | Rumah Berita Hot | Pusat Cerita Sex | Pusat Info Indonesia

Pemain asal Mesir itu telah mencetak lima gol dari delapan penampilan buat Liverpool. Terkini, Salah sukses menyelamatkan Liverpool dari kekalahan atas Burnley lewat gol tunggalnya.

Liverpool sendiri bermain di empat kompetisi. Selain Liga Inggris, Liverpool bermain di Liga Champions, Piala Liga, dan Piala FA.

"Kami akan lihat pada Januari nanti. Saya nyaman ketika berpikir soal kesempatan untuk menggunakan pemain dan memainkan pemain di pertandingan berbeda," kata Klopp.

sumber: liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.