Minggu, 17 September 2017

Lokasi Bulan Madu Raisa Ternyata Langganan Bintang Hollywood

Pusat Berita Indonesia - Berita Hot - Penyanyi Raisa Andriana (27) dan aktor Hamish Daud Wyllie (37) saat ini diketahui sedang berbulan madu di Italia. Danau Como yang terletak di Italia Utara dipilih pasangan ini untuk merayakan kebahagian pernikahan mereka.


"Dikelilingi oleh pegunungan megah dan dihiasi desa-desa kecil nan cantik, Danau Como menawarkan panorama yang menakjubkan. Tak heran danau sepanjang 28 mil yang berbentuk Y di Lombardy ini selalu menjadi surga tenang bagi orang kaya dan terkenal," begitu penjelasan tentang Danau Como dari situs Hello Magazine.

Bagi kebanyakan orang Indonesia, Danau Como mungkin bukan destinasi biasa untuk berbulan madu. Namun ternyata, pesona Danau Como sejak lama menjadi destinasi wisata bagi para bintang Hollywood. Beberapa seleb sampai membeli rumah atau vila di tepi Danau Como. Siapa saja mereka?

Aktor George Clooney, penyanyi Madonna, Desainer Donatella Versace, juga orang terkaya ke empat di Inggris sekaligus pemilik usaha Virgin Group yakni Sir Richard Branson memilih untuk membeli properti di tepi Danau Como.

BACA: Pusat Info Online | Rumah Berita Hot | Pusat Cerita Sex | Pusat Info Indonesia


Selebriti lain seperti pemain peran Emily Blunt, pemain sepak bola Wayne Rooney, dan Chris Smalling juga dikabarkan kerap menghabiskan liburan bersama pasangan di Danau Como ini.

Selain pemandangan yang cantik, Danau Como juga didukung dengan infrastuktur yang memadai. Terdapat banyak hotel mewah dengan bangunan bersejarah. Salah satunya Grand Hotel Tremezzo yang diabadikan oleh Raisa dalam video singkatnya di Instastory. Harga kamar termurah di hotel yang dibuka tahun 1910 tersebut adalah Rp 11,7 juta per malam.

Desa-desa kecil di dekat Danau Como juga memiliki ciri khas masing-masing. Seperti Desa Como yang terkenal sebagai pusat sutra dunia, Menaggio yang terkenal sebagai lokasi olahraga air, Bellagio yang menjadi pusat wisata kuliner dan pertunjukkan seni, serta Varenna, desa nelayan tradisional yang cocok untuk bersantai.

Bangunan di tepi Danau Como rata-rata juga berusia lebih dari satu abad dan memiliki taman-taman cantik. Cocok bagi para petualang sejarah, seni, dan pecinta tanaman. Tak heran Danau Como dipilih oleh Raisa dan Hamish sebagai lokasi berbulan madu.

sumber: kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.