Jumat, 06 Oktober 2017

Ada Peran Mantan Kiper MU di Balik Hebatnya Free Kick Ronaldo

Pusat Berita Indonesia - Berita Hot - Tak banyak yang tahu mantan kiper Manchester United (MU), Edwin van der Sar punya jasa atas kehebatan Cristiano Ronaldo. Salah satunya dalam hal tendangan bebas yang biasa dieksekusi CR7.

Seperti dilansir as, van der Sar menyebut Ronaldo sebagai pemain yang selalu mencari kesempurnaan. Ronaldo disebutnya selalu mencari hal-hal detail dalam segala hal agar mencapai hasil optimal.

"Setelah latihan selesai, dia sering melatih cara tendangan bebasnya. Dia pernah bilang ke saya: "Edwin, bisakah kamu jaga gawang? Saya bilang sudah tua dan lebih baik dia pakai kiper muda, tapi dia hanya ingin lewati saya," kata kiper asal Belanda itu.

Karena itu, Van der Sar tak jarang menggoda Ronaldo. Dia menantang Ronaldo yang disebutnya tak akan pernah bisa bobol gawang dia.


BACA: Pusat Info Online | Rumah Berita Hot | Pusat Cerita Sex | Agen Cheat Jitu

"Saya bilang," Ronnie kamu tak akan bisa bobol gawang saya." Dia menjawab, Tidak-tidak. Kamu harus jaga gawangnya."

Latihan tambahan itu, disebutnya, berpengaruh besar dalam karier Ronaldo. Saat ini, CR7 termasuk salah satu penendang tendangan bebas terbaik di dunia.

"Di luar lapangan, Ronaldo juga kerap fokus dalam segala hal seperti bagaimana istirahat yang cukup dan memperbaiki bentuk tubuhnya," ujar dia, menambahkan.

sumber: liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.