Senin, 09 Oktober 2017

Persib Tanpa Pelatih, Barito Tak Dapat Keuntungan

Pusat Berita Indonesia - Berita Hot - Barito Putera mengaku tak mendapat keuntungan apapun saat Persib tak didampingi pelatih usai imbang 0-0 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017) kemarin. Persib saat itu tak didampingi pelatih sama sekali karena Emral Abus dan asisten pelatih, Herrie Setyawan berhalangan hadir.


Emral harus menjalankan tugasnya sebagai instruktur kepelatihan. Sedangkan Herrie mengikuti kursus untuk mendapatkan lisensi kepelatihan A AFC.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago menjelaskan kekuatan Persib Bandung tidak berkurang sedikitpun meski tidak ada juru taktik saat pertandingan berlangsung.

"Dalam masa persiapan kita hampir selama seminggu, sudah pernah saya sebut persiapan kita untuk menghadapi Persib bukan Herrie (Setyawan) maupun Pak Emral (Abus) karena mereka tidak main. Sehebat apapun mereka tidak bisa ke lapangan untuk cetak gol."

BACA: Pusat Info Online | Rumah Berita Hot | Pusat Cerita Sex | Agen Cheat Jitu


"Tidak ada keuntungan sama sekali karena mereka berdua meski ada di bench mereka tidak bisa cetak gol. Ancaman kita adalah pemain Persib yang ada di lapangan. Saya respek kepada coach Herrie maupun Pak Emral. Tapi begitu pertandingan dimulai itu yang menentukan hasil akhir pemain kita, peran dari pelatih itu sangat kecil sekali," kata dia usai pertandingan.

Disinggung soal kunci sukses timnya menahan imbang Persib Bandung, Jacksen menjelaskan ada dua hal. Selain kerja keras, anak asuhnya berhasil mematikan lini tengah Persib terutama pada babak kedua.

sumber: liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.