Rabu, 04 Oktober 2017

Klopp Dapat Dukungan Latih Bayern Munchen

Pusat Berita Indonesia - Berita Hot - Mantan bek timnas Jerman, Christoph Metzelder, mendukung Manajer Liverpool, Jurgen Klopp melatih Bayern Munchen. Klopp tetap memiliki peluang untuk kembali ke Bundesliga, meski masih terikat kontrak dengan The Reds hingga 2022 mendatang.


Saat ini, Bayern Munchen ditangani asisten pelatih Willy Sagnol menyusul pemecatan Carlo Ancelotti belum lama ini. Penyebabnya, FC Hollywood kalah 0-3 dari Paris Saint Germain di Liga Champions.

Hasil itu merupakan salah satu dari serangkaian rapor buruk Munchen pada musim ini. Padahal, rapor Ancelotti pada musim ini tidak terlalu buruk, meraih delapan kemenangan dalam 12 pertandingan di semua kompetisi.

Dengan dua di antaranya menelan kekalahan. Metzelder pun berpikir, bahwa Klopp merupakan sosok yang siap pakai untuk raksasa Bundesliga itu.


BACA: Pusat Info Online | Rumah Berita Hot | Pusat Cerita Sex | Agen Cheat Jitu

Ketika menangani Dortmund, Klopp mampu menunjukkan kualitasnya sebagai pelatih, dengan meraih dua gelar Bundesliga. Sekaligus mematahkan dominasi Munchen.

Selain Klopp, mantan pelatih Dortmund lainnya, Thomas Tuchel dan juga pelatih TSG Hoffenheim digadang-gadang untuk menangani klub yang bermarkas di Allianz Arena itu.

"Dia (Klopp) pelatih top dan bisa membuat meguatkan hubungan pekerjaan dengan sangat baik," kata Metzelder kepada Sky Sport Deutschland.

"Nagelsmann adalah pelatih yang luar biasa. Tapi Bayern Munchen tentu saja memiliki ukuran yang berbeda dengan Hoffenheim. Dari sudut pandang saya, Klopp akan siap," Metzelder menuturkan.

sumber: liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.