Senin, 02 Oktober 2017

Jeda Internasional Hentikan Momentum Bagus MU

Pusat Berita Indonesia - Berita Hot - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, menilai jeda internasional datang di saat yang kurang tepat. Sebab, Setan Merah sedang dalam momentum bagus saat ini.


MU sukses menyapu bersih enam laga terakhir dengan kemenangan. Hebatnya lagi, Setan Merah juga melesakkan 20 gol dan cuma kebobolan dua kali. Sayangnya, momentum bagus ini harus terhenti karena adanya jeda internasional.

Pada jeda internasional sebelumnya, MU mendapat hasil kurang oke. Setan Merah ditahan imbang 2-2 oleh Stoke City begitu para pemain kembali dari tim nasionalnya.

"Saya tidak menyambut jeda internasional, itu buruk. Kami mendapat jeda pertama dan dua hari setelah pemain kembali, kami harus bermain melawan Stoke," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

BACA: Pusat Info Online | Rumah Berita Hot | Pusat Cerita Sex | Agen Cheat Jitu


"Ini bukan situasi yang baik bagi kami, tapi mengeluh tidak akan membantu. Kami harus menunggu pemain kembali dan berharap tidak banyak masalah," Mourinho menambahkan.

Usai jeda internasional kali, MU langsung menghadapi laga berat. Setan Merah bakal tandang ke Liverpool pada 14 Oktober mendatang.

MU sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan 19 poin dari tujuh pertandingan. Setan Merah hanya kalah selisih gol dari Manchester City di singgasana.

sumber: liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.