Rabu, 04 Oktober 2017

Hadapi Barito, Persib Patok Tiga Poin

Pusat Berita Indonesia - Berita Hot - Kemenangan menjadi target Persib Bandung saat menjamu Barito Putera dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017).


Empat hasil imbang secara beruntun membuat posisi Persib tertahan diposisi ke-10 klasemen Liga 1 bahkan mengancam target manajemen Maung Bandung yang mengincar posisi lima besar.

Bek Persib Bandung, Wildansyah mengatakan bukan hal mudah untuk bisa mendapat hasil maksimal menghadapi Barito Putera. Sosok seperti Rizky Pora dan T.A Musafri bisa menjadi ancaman batalnya pesta untuk bobotoh.

"Persiapan seperti biasa, karena Barito itu bukan tim yang mudah di kalahkan, kita tahu sendiri materi pemain Barito juga bagus-bagus."


BACA: Pusat Info Online | Rumah Berita Hot | Pusat Cerita Sex | Agen Cheat Jitu

"Kita sudah tahu diputaran pertama (kekuatan Barito), meski sedikitnya ada penambahan pemain diputaran kedua. Yang pasti T.A Mustafri dan Rizki Pora sedikitnya saya sudah mempelajari permainan mereka mereka pemain bagus dan punya kecepatan," kata dia di Bandung, Rabu (4/10/2017).

Menurutnya salah satu cara memuluskan skuat Persib untuk meraih kemenangan, dia mempelajari video permainan tim asuhan Jacksen F. Tiago.

"Sekarang kita sudah canggih kan, kita bisa menganalisa lawan (melalui video) sebagai pemain professional kita harus melakukan itu tanpa disuruh," jelas dia.

sumber: liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.