Minggu, 08 Oktober 2017

Harry Kane dan Dele Alli Masuk Daftar Belanja Real Madrid

Pusat Berita Indonesia - Berita Hot - Real Madrid kembali berburu pemain dari skuat Tottenham Hotspur. Tak tanggung-tanggung, dua bintang Tottenham, Dele Alli dan Harry Kane masuk daftar belanja Los Blancos.


Sebelumnya, Real Madrid pernah menggaet dua pemain dari The Lilywhites, Luka Modric dan Gareth Bale. Modric dan Bale menjadi sosok penting bagi Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

Seperti dilansir Marca, Real Madrid gagal mendaratkan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas lalu. Hasrat mendatangkan pemain bintang lagi ke Santiago Bernabeu tak terbendung lagi.

Usia Kane baru 24 tahun dan Alli menginjak umur 21 tahun. Kedua pemain ini dalam kondisi fit dan performanya terus menanjak.

BACA: Pusat Info Online | Rumah Berita Hot | Pusat Cerita Sex | Agen Cheat Jitu

Los Blancos terus memantau perkembangan kedua pemain ini. Tottenham dan Real Madrid tergabung di Grup H Liga Champions musim ini.

Pada 18 Oktober nanti, Real Madrid menjamu Tottenham di Santiago Bernabeu. Pertandingan itu bisa menjadi salah satu momen pendekatan kepada Kane dan Alli.

Tidak salah El Real memasukkan Kane dan Alli dalam daftar belanja mereka musim depan. Kane telah menjaringkan 14 gol dari 10 pertandingan di berbagai kompetisi sejauh musim ini, sedangkan Alli jadi motor serangan klub London Utara tersebut.

sumber: liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.