Rabu, 27 September 2017

AC Milan Tampil Buruk, Montella Tak Merasa Terancam

Pusat Berita Indonesia - Berita Hot - Masa depan Vincenzo Montella sebagai pelatih AC Milan mulai dipertanyakan. Itu karena ia gagal membawa I Rossoneri tampil konsisten di Liga Italia. Hasil buruk terkini adalah kekalahan 0-2 dari Sampdoria.


Pada laga di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (24/9/2017) itu, AC Milan takluk akibat gol Daniel Zapata di menit ke-72 dan Ricardo Alvarez (90+1). Bagi Milan, itu adalah kekalahan kedua mereka di Liga Italia.

Manajemen Milan pun langsung bereaksi usai kekalahan tersebut. Mereka merasa tak terima dengan kekalahan itu mengingat Milan sudah jor-joran membeli pemain di bursa transfer musim panas 2017.

Mereka pun langsung menggelar pertemuan khusus dengan Montella. Usai pertemuan itu, secara mengejutkan Montella memecat pelatih fisik tim, Emanuele Marra. Meski situasinya sedang tak kondusif, Montella meyakini dirinya tetap mendapat dukungan.

"Suporter? Mereka menunjukkan keterikatan dan kepercayaan diri kepada kami. Mungkin ada sedikit kekecewaan, tapi mentalistas bisa tercipta seiring waktu dan Anda juga kerap tersandung," ungkap Montella seperti dikutip Football Italia.


BACA: Pusat Info Online | Rumah Berita Hot | Pusat Cerita Sex | Pusat Info Indonesia

Penegasan itu diungkapkan Montella jelang duel kedua Grup D Liga Europa antara Milan dan Rijeka di San Siro, Jumat (29/9/2017) dinihari WIB. Target tuan rumah jelas merebut tiga poin demi tetap memuncaki klasemen Grup D.

Pada laga perdana, AC Milan mendapatkan hasil mengesankan dengan kemenangan 5-1 di markas Austria Vienne. Jika tampil dengan performa terbaik, Milan tentu akan dengan mudah menaklukkan Rijeka.

"Memecat pelatih fisik? Saya tak bisa mengatakan lebih dari apa yang saya sudah katakan. Kami berkembang bersama. Tapi jika tak ada keyakinan dan penglihatan yang sama, perpisahan menjadi tak terelakkan," tegas Montella.

sumber: liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.