Rabu, 27 September 2017

Atletico Vs Chelsea, Diego Costa Ingin Ajak Conte Konfrontasi

Pusat Berita Indonesia - Berita Hot - Diego Costa berencana mengajak Manajer Chelsea, Antonio Conte, untuk berkonfrontasi. Penyerang yang baru bergabung kembali dengan Atletico Madrid itu berniat melakukannya di lorong pemain Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.


Chelsea harus menyambangi markas anyar Atletico Madrid, dalam laga penyisihan grup Liga Champions dini hari nanti WIB. Diego Costa memang belum bisa diturunkan Atletico Madrid, tapi ia akan hadir di tribun.

Seperti dilansir Mirror, Conte menegaskan tidak lagi punya urusan dengan Diego Costa. Conte seperti diketahui mendepak pemain internasional Spanyol itu dari Chelsea melalui pesan singkat.

BACA: Pusat Info Online | Rumah Berita Hot | Pusat Cerita Sex | Pusat Info Indonesia


Nasib Diego Costa sempat tidak jelas selama musim panas lalu, setelah Conte memastikan tidak lagi memakai jasanya. Keinginannya pindah ke Los Cochoneros terbentur embargo transfer dari FIFA kepada klub sekota Real Madrid itu.

Pemain berusia 28 tahun itu kesal dengan perlakukan Conte, yang menyia-nyiakannya. Rencananya Diego Costa akan mendatangi pelatih asal Italia itu dan menanyakannya secara empat mata.

Selain bertemu Conte, Diego Costa juga ingin mengucapkan salam perpisahan kepada mantan rekan-rekannya di Chelsea. Sejumlah pemain The Blues diketahui berteman dekat dengan Diego Costa.

sumber: liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.