Rabu, 27 September 2017

Legenda Juventus Ungkap Rahasia Ketajaman Dybala

Pusat Berita Indonesia - Berita Hot - Besar kemungkinan 2017/2018 bakal menjadi musim terbaik penyerang Juventus, Paulo Dybala. Entah kebetulan atau tidak, ia mendadak menjadi striker haus gol sejak mengenakan jersey nomor 10 Juventus.


Juventus memang memiliki kepercayaan besar kepada Dybala. Itu mengapa mereka merekrutnya dari Palermo pada musim panas 2015 dengan biaya 32 juta euro (Rp 497 miliar). Namun, butuh waktu lama bagi Dybala untuk menemukan konsistensinya.

Pada musim 2015/2016, ia mampu melesakkan 23 gol hanya dari 46 laga. Namun, ketajamannya menurun di musim 2016/2017 di mana ia hanya mampu mencetak 19 gol dari 48 laga. Musim ini, besar kemungkinan Dybala bakal melampaui catatan terbaiknya.

Buktinya, sudah 12 gol yang dibukukan pemain asal Argentina itu hanya dari delapan pertandingan. Koleksinya diyakini akan terus bertambah mengingat Si Nyonya Tua tampil di semua kompetisi musim ini.

BACA: Pusat Info Online | Rumah Berita Hot | Pusat Cerita Sex | Pusat Info Indonesia


"Saya pikir ia menemukan keseimbangan antara menjadi kreatif dan efisien. Setelah itu, ada pelatih yang piawai dalam memahaminya. Rekan setimnya tahu bahwa yang terbaik adalah memberikan bola kepadanya ketimbang orang lain," kata legenda Juventus, Gianluca Vialli, dilansir Football Italia.

Menurut pria yang sempat menjadi penyerang Juventus pada 1992-1996 itu Dybala juga memiliki karakter seperti bintang Barcelona, Lionel Messi. "Ketika ia menghadapi lawan, ia selalu membuat keputusan tepat dalam melihat situasi, membacanya, dan menjadi penentu."

Untung bagi Juventus, ketajaman Dybala datang saat Gonzalo Higuain mulai kesulitan mencatatkan namanya di papan skor. Baru dua gol yang dicetak Higuain dari delapan laga musim ini.

sumber: liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.