Selasa, 26 September 2017

Pelatih Timnas Swedia Kesal MU Parkir Lindelof

Pusat Berita Indonesia - Berita Hot - Pelatih Timnas Swedia, Janne Andersson terlihat kesal dengan keputusan Jose Mourinho yang lebih banyak memarkir Victor Lindelof di skuat Manchester United (MU). Andersson berharap, Lindelof bisa tampil reguler bersama The Red Devils (julukan MU).


"Hal ini membuat frustrasi. Saya tidak bisa berbuat apa-apa. Saya hanya ingin para pemain timnas Swedia bisa tampil sebanyak mungkin, terutama di level tertinggi," kata Andersson kepada P5 Sthlm.

"Jadi, sejauh ini sangat disayangkan. Kita akan lihat nanti. Lindelof sudah tampil dalam beberapa pertandingan. Kami berharap dia bisa terlibat lebih banyak lagi," lanjut Andersson.


Lindelof didatangkan Manchester United dari Benfica seharga 35 juta euro pada 10 Juni 2017. Akan tetapi, Lindelof kesulitan beradaptasi dengan tim sebesar Manchester City.

Pemain belum sekalipun tampil di Premier League. Dia hanya bermain tiga kali, masing-masing pada Piala Super Eropa, Liga Champions, dan Piala Liga Inggris bersama MU.

Hal tersebut bisa memengaruhi status Lindelof di timnas Swedia. Dia selalu menjadi andalan negaranya dengan tampil dalam 14 laga sejak tahun lalu. Saat ini, Swedia sedang berjuang lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

sumber: liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.