Sabtu, 16 September 2017

Arsenal Incar Pemain Sayap Juventus

Arsenal Incar Pemain Sayap Juventus
Arsenal Incar Pemain Sayap Juventus
Pusat Berita IndonesiaBerita Hot - Arsenal sepertinya sudah putus asa untuk mendapatkan bintang AS Monaco Thomas Lemar. Pemain Timnas Prancis itu lebih memilih bertahan di Monaco ketimbang pindah ke Inggris.


Gagal mendapatkan Lemar, Arsenal membidik pemain sayap Juventus, Juan Cuadrado. Manajer The Gunners Arsene Wenger ingin mendatangkan pemain Timnas Kolombia itu pada bursa transfer musim dingin 2018.

Seperti dilansir Sportskeeda, Sabtu (16/9/2017), Wenger tertarik kepada Cuadrado karena merupakan pemain serba bisa. Dia bisa dimainkan sebagai wingback dalam skema 3-4-1-3. Selain itu, Cuadrado juga bisa beroperasi sebagai pemain sayap kanan.

Arsenal Incar Pemain Sayap Juventus
Arsenal Incar Pemain Sayap Juventus

Harga Cuadrado pun juga tak terlalu mahal. Ia ditaksir bernilai 31 juta euro. Bandingkan dengan harga Lemar yang mencapai 104 juga euro.

Juventus dikabarkan tak keberatan untuk melepas Cuadrado karena akan mendapat keuntungan dari penjualannya. Klub Italia itu hanya membayar 20 juta euro saat mengubah status Cuadrado dari kontrak menjadi permanen pada Chelsea. Selain itu, pemain 29 tahun ini bukan merupakan bagian utama dari rencana Massimiliano Allegri musim ini.

Arsenal jarang aktif di bursa transfer musim dingin yang berlangsung di awal tahun. Tapi, beberapa pembelian penting pernah dilakukan klub London tersebut, seperti Andrei Arsavin.

sumber: liputan6

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.