Senin, 18 September 2017

Pindah ke Chelsea, Morata Tinggalkan Zona Nyaman

Pusat Berita Indonesia - Berita Hot - Alvaro Morata mengungkapkan alasannya pindah ke Chelsea musim ini. Ternyata ia sudah tak nyaman lagi bermain sebagai cadangan di Real Madrid.


Striker timnas Spanyol itu bergabung ke Chelsea setelah ditebus dengan uang 75 juta euro. Padahal ia baru kembali ke Madrid setelah dipinjamkan ke Juventus selama dua musim.

Kepindahan Morata ke Chelsea tak sia-sia. Karena ia telah mencetak tiga gol dari enam penampilan.

"Zinedine Zidane ingin saya bertahan di Madrid. Saya juga sebenarnya bahagia di sana," ujar Morata seperti dilansir Football Espana.


BACA: Pusat Info Online | Rumah Berita Hot | Pusat Cerita Sex | Pusat Info Indonesia

"Namun saya tidak bisa jika bertahan sebagai pemain cadangan. Saya harus meninggalkan zona nyaman," ujarnya menambahkan.

Saat ini Chelsea tertahan di posisi ketiga klasemen. Mereka mengumpulkan 10 poin dari lima laga.

"Saya seseoerang yang punya ambisi besar dan ingin sukses. Di Chelsea saya ingin membungkam kritik dan bekerja keras," ujar Morata.

sumber: liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.