Rabu, 27 September 2017

Khedira Pulih, Juventus Pakai Formasi Lama Lawan Olympiakos

Pusat Berita Indonesia - Berita Hot - Kabar baik menghampiri Juventus jelang laga melawan Olympiakos di Stadion Allianz dalam pertandingan kedua babak penyisihan grup Liga Champions, Kamis dini hari WIB (27/9/2017). Gelandang bertahan mereka, Sami Khedira telah benar-benar pulih dan siap diturunkan.


Khedira sudah ikut latihan bersama rekan-rekannya sejak hari Selasa. Gelandang Timnas Jerman kini sudah kembali prima setelah menepi selama 21 sejak 5 September lalu.

Menurut Tuttosport, dengan kembalinya Khedira, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri rencananya akan kembali menerapkan formasi 4-3-3 di laga nanti. Khedira akan bermain bersama Miralem Pjanic dan Blaise Matuidi di lini tengah. Ia akan ditempatkan agak ke belakang sebagai jangkar.

“Saya dapat menjamin bahwa Miralem Pjanic dan Blaise Matuidi akan turun sebagai starter. Claudio Marchisio masih belum bisa main, sedangkan Khedira sudah mulai berlatih bersama tim dan Rodrigo Bentacur satu-satunya yang bisa menggantikan,” ujar Allegri saat sesi konferensi pers.

Juventus sudah menelan kekalahan di laga pertama melawan Barcelona dua pekan lalu. Posisi mereka kini berada di dasar klasemen Grup D. Di pihak lawan, Olympiakos juga kalah dari Sporting Lisbon di laga pertama.


“Kami tidak bisa menganggap enteng pertandingan ini karena ini Liga Champions, dan setiap lawan tangguh. Olympiakos adalah tim yang cepat yang bisa melukai kami dengan penyerang mereka dan kami hanya punya satu hasil. Kalau kami tidak menang, nanti kualifikasi kami jadi makin sulit,” kata Allegri.

Sementara itu, di lini depan, Allegri kembali menegaskan bahwa Gonzalo Higuain saat ini tidak sedang dalam masalah. Pun demikian, mantan pelatih AC Milan itu tidak dapat memberi kepastian apakah striker 29 itu akan diturunkan sebagai starter atau kembali dicadangkan seperti saat melawan Torino di Serie A akhir pekan lalu.

“Saya belum memutuskan empat pemain yang akan diturunkan di depan. Higuain tidak masalah. Justru masalah kalau dia tidak main untuk Juventus,” tutur Allegri.

sumber: liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.