Selasa, 26 September 2017

Lolos dari Sanksi FA, Ini Kata Manajer MU

Pusat Berita Indonesia - Berita Hot - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho lolos dari sanksi federasi sepak bola Inggris (FA). Dia tak dihukum setelah diusir wasit, Craig Pawson saat MU melawan Southampton di St. Mary's Stadium, akhir pekan lalu dalam lanjutan Liga Inggris.


Mourinho diusir wasit di menit-menit akhir. Craig menilai manajer MU berusia 54 tahun tersebut mendorong dan beradu argumen dengan wasit keempat, Mike Jones.

"Saya tidak dihukum? Itu karena mereka tidak punya alaan bagus untuk mengusir saya dari lapangan dalam laga kemarin," kata Mourinho di laman resmi klub.

Tanpa hukuman, Mourinho bisa mendampingi klub berjulukan Setan Merah itu saat menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (30/9/2017) dalam lanjutan Liga Inggris.


BACA: Pusat Info Online | Rumah Berita Hot | Pusat Cerita Sex | Pusat Info Indonesia

"Saya senang bisa kembali menjalankan tugas saya seperti biasanya saat menjamu Crystal Palace. Itu sudah cukup buat saya," ujar manajer MU asal Portugal tersebut.

Lebih lanjut, Mourinho mengomentari kepemimpinan Craig Pawson di laga melawan Southampton. Mourinho kecewa Craig tak memberikan kartu kepada striker Southampton, Shane Long yang membuat cedera Marouane Fellaini.

"Saya rasa Craig memiliki laga yang cukup baik. Tapi, saya baru saja melihat rekaman ulang, saya melihat Fellaini cukup beruntung tidak mendapat cedera parah di laga itu. Saya percaya dia hanya absen sebentar," ujar manajer MU sejak musim lalu itu.

sumber: liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.