Minggu, 17 September 2017

Lupakan Coutinho, Barcelona Fokus Kejar Mane

Pusat Berita Indonesia - Berita Hot - Barcelona membuat pusing Liverpool di bursa transfer musim panas lalu. Ketika itu Blaugrana berusaha membajak bintang The Reds Philippe Coutinho.


Gelandang serang asal Brasil itu juga tergoda pindah ke Barcelona. El Barca bersedia membayar lebih dari 100 juta pound demi memiliki Coutinho.

Untungnya Liverpool tak tergoda dan pada akhirnya bisa mempertahankan Coutinho walau eks pemain Inter Milan itu telah meminta untuk dijual ke Barcelona.

Gigihnya Liverpool mempertahankan Coutinho membuat Barcelona menyerah. Mereka kini tak lagi mengejar Coutinho. Namun tim asuhan Ernesto Valverde itu sekarang fokus mengejar pemain bintang Liverpool lainnya.

BACA: Pusat Info Online | Rumah Berita Hot | Pusat Cerita Sex | Pusat Info Indonesia


The Mirror mengklaim Barcelona tertarik dengan Sadio Mane. Blaugrana bersaing dengan Juventus dan Real Madrid yang juga berminat kepada pemain asal Senegal itu.

Mane menarik perhatian klub-klub kaya setelah tampil menawan bersama Liverpool di awal musim. Mane rajin mencetak gol walau bukan striker murni. Dia sudah mencetak tiga gol dari tiga laga awal Liga Inggris 2017-2018.

sumber: liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.