Rabu, 27 September 2017

Bentrok Bulan Depan, Kane Sudah Tantang Real Madrid

Pusat Berita Indonesia - Berita Hot - Setelah menghadapi APOEL, Real Madrid akan menjadi lawan selanjutnya bagi Tottenham Hotspur. Meski kecil peluang Tottenham akan menang, Harry Kane bertekad memberikan pengalaman buruk bagi Los Merengues.


Tottenham sendiri mampu menempel laju kencang Real Madrid di Grup H Liga Champions 2017/2018. Kedua tim sama-sama mengoleksi enam poin dari dua laga. Tiga poin terkini didapat Tottenham saat menang 3-0 atas APOEL di Neo GSP, Rabu (27/9/2017) dinihari WIB.

Sebelumnya, Tottenham juga menciptakan kejutan dengan menaklukkan Borussia Dortmund 3-1. Dalam dua laga itu, Kane memiliki peran penting. Ditambah hattrick-nya ke gawang APOEL, ia sudah menyumbang lima gol di Liga Champions musim ini.

Itu mengapa kepercayaan diri Kane untuk menghadapi Madrid di Santiago Bernabeu, 17 Oktober 2017, begitu tinggi. Ia berharap timnya juga datang ke Bernabeu dengan kepercayaan diri yang tinggi.


BACA: Pusat Info Online | Rumah Berita Hot | Pusat Cerita Sex | Pusat Info Indonesia

"Kami memiliki beberapa laga sulit yang akan datang. Madrid berikutnya dan kami harus pergi ke sana dengan keyakinan sama dan mencoba mendapatkan hasil. Saya sangat menantikannya," kata Kane seperti dilansir Soccerway.

Bagi Tottenham dan Real Madrid, ini akan menjadi pertemuan pertama mereka sejak 2011. Kala itu, kedua tim bentrok di perempat final Liga Champions. Madrid lolos ke semifinal setelah menang 4-0 di Bernabeu dan 1-0 di White Hart Lane.

"Ketika tampil di Liga Champions itu selalu akan sulit. Mereka menyerang dengan kuat, membuat para fans di pihak mereka, dan menciptakan peluang. Gol pertama selalu penting, terutama dalam laga tandang. Sangat menyenangkan bisa mendapatkannya sebelum babak pertama usai," jelas Kane.

sumber: liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.