Rabu, 27 September 2017

Torres Nilai Morata Salah Satu Penyerang Terbaik Eropa

Pusat Berita Indonesia - Berita Hot - Alvaro Morata tampil cemerlang bersama Chelsea di awal musim ini. Morata menjadi striker utama sejak tiba di Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas 2017.


Saat ini, penyerang timnas Spanyol itu mengoleksi enam gol dan dua assist dari tujuh pertandingan di semua ajang.

Torehan apik Morata membuat Fernando Torres merasa tidak perlu memberikan saran kepadanya. Torres mengaku sempat menawarkan bantuan kepada Morata sebelum bergabung dengan Chelsea.

"Saya menghubungi Morata sebelum dia bergabung dengan Chelsea. Saat itu, saya berkata akan selalu siap menerima telefon jika dia membutuhkan saran atau bantuan," kenang Torres kepada Mirror.


BACA: Pusat Info Online | Rumah Berita Hot | Pusat Cerita Sex | Pusat Info Indonesia

"Melihat permulaan bersama Chelsea, Morata tidak terlihat membutuhkan saran apa pun, dia telah bermain baik dan mencetak banyak gol. Saat ini, Chelsea memiliki satu di antara penyerang terbaik di Eropa," lanjutnya.

Fernando Torres dan Alvaro Morata memiliki kesempatan saling berhadapan saat Atletico Madrid menjamu Chelsea di Stadion Wanda Metropilitano, pada Matchday 2 Liga Champions 2017-2018, Rabu (27/9/2017) atau Kamis (28/9/2017) dini hari WIB.

sumber: liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.